Social Icons

Thursday, July 5, 2012

Ramadhan Promo di Hotel Quest Central Park-Bali


Ramadhan Promo Hanya Rp 525,250 473,000/net/malam
Periode Booking  5 - 12 Juli
Periode Menginap 8 Juli - 15 Agustus
Gratis Shuttle Bus to KUTA SHOPPING CENTER & BEACH CLUB- 4 X Sehari


 Lokasi.
Terletak di Kuta, Quest Kuta Central Park dekat dengan Pusat Perbelanjaan Kuta Galeria, Pantai Kuta, dan Pantai Legian. Di dekat tempat ini juga terdapat Monumen Bom Bali dan Mall Bali Galeria. 

Fasilitas Hotel.
Quest Kuta Central Park memiliki spa dengan layanan lengkap, kolam renang, dan kolam renang anak. Akses internet nirkabel gratis tersedia di tempat umum. Hotel bintang 3,5 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang pertemuan/rapat, dan perlengkapan audio visual. Pilihan bersantap di hotel di Kuta ini antara lain restoran dan bar/lounge. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan penukaran valas. Fasilitas tambahan mencakup layanan spa, toko cendera mata/kios koran, dan pemanggang barbekyu. Dengan biaya tambahan, tamu mendapat akses ke antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan). Ini properti bebas asap rokok. 

Kamar tamu.
226 kamar tamu berpenyejuk udara di Quest Kuta Central Park dilengkapi pencuci/pengering dan minibar. Tersedia pilihan bantal. Tamu dapat menggunakan akses Internet nirkabel kecepatan tinggi secara gratis di kamar. Semua kamar menyediakan brankas, koran gratis, dan telepon. Kamar mandi menyediakan kombinasi shower/bathtub, jubah mandi, dan pengering rambut. Semua unit dilengkapi lemari es dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. 

Email for booking : anacaraka.bali@gmail.com
Online Booking    : 0361 8048548 / 081236041044


No comments:

Post a Comment