Social Icons

Thursday, June 21, 2012

Promo Liburan Sekolah di "''Kuta Station Hotel'" RP 610.000


Promo Liburan Sekolah
               berlaku dari 15 Juni - 31 Juli RP 610.000/Net/Malam
                                           Minimum booking 2 Malam

Kuta Station Hotel & Spa, hotel bintang tiga yang berlokasi di jantung kawasan wisata terkenal yaitu Kuta. Berjarak hanya 10 menit dari Bandara International Ngurah Rai.  Dengan lokasi yang sangat strategis di Kuta Centre, dikelilingi oleh berbagai atraksi wisata, Pusat Perbelanjaan Kuta Square, Pasar Seni, gemerlap kehidupan malam dan cukup dengan berjalan kaki ke pantai Kuta yang sangat terkenal.

Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas diantaranya ; Kolam renang yang membentang sepanjang kamar hotel, kolam renang anak-anak, Business Centre, Lobby Lounge, Jalanidi Spa dan Contender Gym Fitness Centre. Untuk perawatan tubuh dan kecantikan yang eksotis, kami menyediakan Jalanidi Spa. Station Café menyajikan sederetan Masakan Indonesia, Chinese dan International dengan live music setiap malamnya.
 Kuta Station Hotel & Spa hadir dengan 132 kamar dengan design yang simple dan smart. Semua kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, kamar mandi shower dengan air panas dan dingin, Mini Bar, Safe Deposit Box, Satellite LCD TV, IDD Telephone, Tea & Coffee maker dan layanan kamar selama 24 jam


Email for booking : anacaraka.bali@gmail.com
Online Booking    : 081236041044

No comments:

Post a Comment